SS TODAY
Piala AFF U-16 2018

Doa untuk Lombok dari Laga Indonesia vs Kamboja

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 06 Agustus 2018 | 19:16 WIB
Mengheningkan cipta sejenak untuk para korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) petang. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Laga Indonesia vs Kamboja dalam partai terakhir Fase Grup A Piala AFF U-16 2018 diawali dengan mengheningkan cipta sejenak untuk para korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) petang.

Baik pemain Timnas Indonesia maupun Kamboja, mereka berdiri melingkar di tengah lapangan untuk menundukkan kepala seraya berdoa untuk korban meninggal akibat gempa di Lombok.

Selain berdoa, para pemain Indonesia juga mengenakan pita hitam sebagai tanda duka Indonesia terhadap musibah gempa bumi yang memakan korban jiwa.

Dalam pertandingan menghadapi Kamboja petang ini, Indonesia tetap ingin menang untuk mencatatkan kesempurnaan laga tak terkalahkan di fase Grup A.

Fachri Husaini Pelatih Timnas Indonesia U-16 kemarin mengatakan, bahwa pada laga terakhir fase grup A ini para pemain akan tetap tampil bagus untuk menang, meski tiket Semifinal sudah dikantongi.

Khusus dalam laga petang ini Amiruddin Bagus Kahfi akan mengenakan ban kapten menggantikan David Maulana. Pemain sayap yang menjadi top skor sementara saat ini, juga bertekat main bagus dan mencetak gol.

Sementara itu, di Grub B Thailand sudah pasti lolos ke Semifinal. Sedangkan besok, Malaysia akan melawan Laos untuk memperebutkan tiket tersisa untuk Semifinal. (bid/iss)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA