SS TODAY

Avriellia Shaqqila Minta Maaf dan Tindakannya Tidak Patut Dicontoh

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 06 Januari 2019 | 18:51 WIB
Avriellia Shaqqila model majalah dewasa yang ikut tertangkap dalam penggerebekan kasus prostitusi online, saat di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Setelah Vanessa Angel meminta maaf dan mengaku salah atas perbuatannya melalui pernyataan resmi di Subdit V Siber Crime Polda Jatim, giliran Avriellia Shaqqila model majalah dewasa yang juga meminta maaf.

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada Kepolisian yakni Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan saya yang tidak patut dicontoh," ujarnya sebelum akhirnya dia keluar dari Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019) petang.

Sekadar diketahui, Avriellia ditangkap Subdit V Siber Crime setelah Vanessa Angel lebih dulu digerebek saat transaksi seks di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

AKBP Harissandi Kasubdit V Siber Crime mengatakan, Avriellia ditangkap saat perjalanan ke salah satu hotel tempat bertemunya klien dalam prostitusi online ini.

Saat ini Polda Jatim telah menetapkan dua tersangka TN dan ES yang berperan sebagai mucikari artis dan selebgram.

Dua tersangka dikenakan Undang-Undang ITE Pasal 27 dan 45, kemudian Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP terkait dengan penyedia jasa prostitusi baik secara elektronik maupun konvensional. (bid/wil/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



LAINNYA