SS TODAY

Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Mangkir Dari Panggilan Polisi

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 21 Januari 2019 | 20:44 WIB
Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online. Foto: Dok. suarasurabaya.net.
suarasurabaya.net - Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebar konten asusila, artis VA alias Vanessa Angel mangkir dari panggilan polisi. Vanessa Angel dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Senin (21/1/2019), di Gedung Direskrimsus Polda Jatim.

Menanggapi hal itu, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim enggan membeberkan alasan Vanessa tidak memenuhi panggilan penyidik hari ini. Dia hanya menegaskan, bahwa pihaknya kembali melayangkan surat panggilan untuk Jumat (25/1/2019) mendatang.

"Hari ini kami menyampaikan bahwa pemanggilan VA yang tadinya akan hadir. Tapi ternyata tidak hadir. Kami sudah layangkan surat pemanggilan untuk hari Jumat mendatang," kata dia.

Panggilan untuk hari Jumat itu, kata dia, sudah diketahui oleh pihak VA. Melalui kuasa hukumnya, Vanessa berjanji akan memenuhi panggilan tersebut.

Luki menambahkan, apabila Vanessa kembali mangkir dari panggilan polisi, pihaknya akan melakukan pemanggilan untuk yang terakhir kali. Jika masih demikian, maka pihaknya akan melakukan penjemputan paksa.

"Yang jelas hari Jumat akan hadir. Kalau memang tidak hadir, ya kita akan melakukan pemanggilan kedua. Kalau tidak hadir lagi kita akan langsung membawa tersangka," kata dia. (ang/wil/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA