SS TODAY

Pelaku Pembunuhan di Pulomas Sudah Kenal Lingkungan Sekitar

Laporan Farid Kusuma | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:16 WIB
Rumah tempat kejadian perkara pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur yang telah di-police line. Foto: Farid suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Penyidik Polri masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah, Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kompol Andi Baso Rahman Kapolsek Pulogadung mengatakan, pelaku sudah membaca situasi lingkungan sekitar rumah Dodi Triono.

Karena itu pelaku bisa melakukan aksi sadisnya dengan mengurung 11 korban di dalam kamar mandi, dan baru diketahui Selasa (27/12/2016).

"Sepertinya pelaku sudah mengenali situasi lingkungan di TKP. Diduga pelaku masuk ke dalam rumah ini lewat pintu depan," ujarnya di tempat kejadian perkara, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Saat ini, kata Kompol Andi Rahman, penyidik sedang melakukan pengumpulan keterangan saksi-saksi, baik dari lingkungan sekitar, juga dari para korban selamat.

Selain itu, polisi juga sedang dalam proses analisa rekaman video pemantau (CCTV) di Polda Metro Jaya.

Sementara, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, pelaku pembunuhan sadis di Pulomas ini diduga lebih dari satu orang.

"Pelakunya lebih dari satu orang. Mereka bisa masuk ke rumah korban karena pintu dan pagarnya tidak dikunci," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/12/2016).

Seperti diketahui, ada 11 orang korban aksi sadis yang baru ketahuan. Enam di antaranya meninggal, dan lima korban selamat.
Editor: Denza Perdana