SS TODAY

Dua Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tertangkap

Laporan Denza Perdana | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:34 WIB
Ilustrasi. Satu dari enam jenazah korban pembunuhan di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur saat tiba di RS Polri Kramat Jati. Foto: Dok/Farid suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Polisi telah menangkap dua terduga pelaku pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, dua pelaku ini ditangkap di kawasan Bekasi, Rabu siang sekitar pukul 14.30 WIB atau pukul 15.00 WIB.

"Baru saja, setengah tiga atau jam tiga," katanya ketika dihubungi suarasurabaya.net, Rabu sore.

Argo menyebutkan, kedua pelaku tersebut berinisial RB dan ES. Sayangnya, Argo yang ketika dihubungi sedang dalam perjalanan ke TKP mengatakan, belum bisa menyebutkan latar belakang kedua pelaku.

Ketika ditanya, adakah kemungkinan pelaku lebih dari dua orang, Argo membenarkan. "Ya, masih ada dugaan seperti itu," katanya.

Sebelumnya, Kompol Andi Baso Rahman Kapolsek Pulogadung mengatakan, pelaku sudah membaca situasi lingkungan sekitar rumah Dodi Triono.

Karena itu pelaku bisa melakukan aksi sadisnya dengan mengurung 11 korban di dalam kamar mandi, dan baru diketahui Selasa (27/12/2016).

Seperti diketahui, ada 11 orang korban aksi sadis yang baru ketahuan. Enam di antaranya meninggal, dan lima korban selamat.(den)