SS TODAY

Polisi Kembangkan Penyidikan Pelaku Lain Pembunuhan di Pulomas

Laporan Farid Kusuma | Rabu, 28 Desember 2016 | 17:37 WIB
Salah satu tersangka pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, yang tertangkap Rabu (28/12/2016). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Tim Reserse Polda Metro Jaya berhasil membekuk dua tersangka pelaku penyekapan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur yang bernama Ramlan Butar-butar dan Erwin Situmorang, Rabu (28/12/2016). Satu dari dua pelaku meninggal dunia.

"Dua pelaku itu ditangkap siang tadi di daerah Bekasi, Jawa Barat," kata Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada suarasurabaya.net, Rabu sore. Informasi yang beredar, salah satu tersangka pelaku pembunuhan ini meninggal saat proses penangkapan.

Sayangnya, Argo belum membenarkan informasi tersebut. "Saya masih perjalanan ke lokasi," katanya.

Namun, kata Argo, Polisi masih melakukan pengembangan penyidikan kasus pembunuhan sadis ini setelah penangkapan dua tersangka pelaku. Argo mengatakan, polisi sedang mengembangkan penyidikan tentang dugaan adanya pelaku lainnya.

Seperti diketahui, ada 11 orang korban aksi sadis di rumah milik Dodi Triono, Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Jakarta Timur. Enam orang di antaranya meninggal, dan lima orang selamat.(rid/den)
Editor: Denza Perdana