SS TODAY

12 Jeep Sudah Siap Sambut Persebaya, Bonek Menunggu dengan Tertib

Laporan Denza Perdana | Rabu, 29 November 2017 | 10:27 WIB
Sebanyak 12 mobil Jeep di depan markas Kesatrian Marinir R. Suhadi Jalan Raya Bandara Juanda. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sebanyak 12 mobil Jeep di depan markas Kesatrian Marinir R. Suhadi Jalan Raya Bandara Juanda, menunggu kedatangan tim Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) yang tiba di Terminal 1 Bandara Juanda, Rabu (29/11/2017) pagi.

Tampak di seberang jalan, para suporter Persebaya sudah menunggu kedatangan tim kesayangan mereka.

Suporter juga menunggu di berbagai titik seperti di Aloha, di sepanjang Jalan Waru, di warung-warung, tidak sampai memakai badan jalan.

Penyambutan ini dilakukan karena Persebaya akhirnya menjuarai Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan di pertandingan final di Stadion GBLA Bandung, Selasa (28/11/2017) malam.

Pagi ini Bonek Persebaya melakukan penyambutan dengan melakukan konvoi dipimpin 12 jeep dari Komunitas Jeep Surabaya yang turut mendukung acara penyambutan ini.

Patriot, satu di antara Koordinator Penyambutan Tim Persebaya mengatakan bahwa diperkirakan ada lebih dari 1.000 suporter yang akan turut dalam konvoi dari Aloha menuju Graha Pena.

Selama berlangsungnya konvoi ini, mulai Bundaran Waru ke Frontage Road akan ditutup sementara sehingga kendaraan akan diarahkan ke jalur utama.

Sementara di depan DBL Jawa Pos sudah berdiri panggung untuk penyambutan yang nanti akan menampilkan hiburan dari Klantink, band asal Surabaya.(den/ipg)
Editor: Iping Supingah