SS TODAY

Ahmad Yani Jadi Lautan Suporter Sambut Kedatangan Persebaya

Laporan Denza Perdana | Rabu, 29 November 2017 | 14:20 WIB
Para Bonek yang memenuhi Frontage Road Barat Ahmad Yani Surabaya menyamput tim kesayangannya Persebaya. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Konvoi Penyambutan Tim Persebaya menggunakan 12 Jeep diikuti ribuan suporter Persebaya sudah tiba di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (29/11/2017) siang.

Pantauan suarasurabaya.net, tampak para pemain Persebaya naik di atas Jeep sambil melambaikan tangan. Azrul Ananda Presiden Club Persebaya, satu jeep bersama Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya.

Puluhan fotografer berbagai media massa juga beberapa orang suporter Persebaya dan masyarakat Surabaya sudah bersiap sejak tadi di atas jembatan penyeberangan Jl. Ahmad Yani untuk mengabadikan momen ini.

Tim Kesebelasan Persebaya disambut para suporternya juga masyarakat Surabaya setelah Selasa (28/11/2017) malam berhasil menumbangkan PSMS Medan di pertandingan final Stadion GBLA Bandung.

Kemenangan ini memastikan Persebaya sebagai juara liga 2 dan memastikan tim ini lolos ke Liga 1 atau kompetisi utama sepakbola nasional.

Para suporter Persebaya yang dari beberapa waktu lalu sudah menunggu di lajur Frontage Barat Ahmad Yani ini, sekarang sudah memenuhi seluruh badan jalan.

Sebelum konvoi Jeep ini melintas, sudah ada beberapa rombongan suporter Persebaya melakukan konvoi sepeda motor. Lalu berhenti dan menunggu Konvoi di Depan Kantor Dolog dan Taman Pelangi sembari membawa bendera tim kesayangannya.

Konvoi ini akan berhenti di depan Gedung DBL, Graha Pena jalan Frontage Road Barat Ahmad Yani Surabaya.

Acara akan dilanjutkan dengan perayaan kemenangan di atas panggung yang sudah berdiri di depan DBL dimeriahkan oleh Band Klantink.

Setidaknya lebih dari 1.000 orang Bonek atau suporter Persebaya mengikuti jalannya konvoi dan penyambutan Tim Persebaya ini.

Sementara konvoi berlangsung polisi memberlakukan penutup jalan mulai dari Bundaran Waru sampai lajur Frontage Road Barat Ahmad Yani.(den/ipg)

Teks Foto:
- Para suporter Persebaya yang memenuhi Frontage Road Barat Ahmad Yani Surabaya.
Foto: Denza suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah