SS TODAY

...Kapan Lagi Bisa Foto Bareng Mbak Arumi...

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 10 Januari 2018 | 15:37 WIB
Arumi Bachsin istri dari Emil Dardak saat hadir mengikuti suaminya menjelang pandaftaran cagub dan cawagub Jawa timur di KPUD Jatim. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Suasana gaduh sempat mewarnai panggung kecil di kawasan kampung Siwalankerto Utara, Rabu (10/1/2018) yang digunakan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada masyarakat.

Belum lagi Khofifah turun dari panggung, puluhan ibu-ibu yang sejak pagi memang sudah menunggu kehadiran pasangan ini, tiba-tiba langsung merangsek maju kedepan panggung yang bertinggi sekitar setengah meter itu.

"Bu Nyai-bu nyai Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! Insya Allah dijabahi Gusti Allah," teriak satu diantara ibu-ibu parubaya tersebut. Mendengar itu, Khofifah yang sejatinya akan turun dari panggung berbalik menyalami ibu itu sembari berujar: matur nuwun Ibu-ibu sekalian.

Langsung beberapa ibu-ibu yang memang anggota Fatayat Nahdlatur Ulama (NU) bergegas menghampiri Khofifah yang posisinya masih diatas panggung untuk bersalaman. Berebut para ibu untuk bersalaman sembari mengucap syukur untuk pencalonan Khofifah - Emil.

Arumi Bachsin yang memang datang mendampingi Emil Elestianto Dardak, yang saat itu berdiri persis disebelah Khofifah agak sedikit dibelakang tak urung langsung jadi daya tarik tersendiri bagi segenap hadirin khususnya Ibu-ibu dan remaja putri.

"Mbak Arumi, mbak Arumi boleh foto ya mbak?? Kapan lagi foto bareng Mbak Arumi," teriak seorang remaja dengan kerudung putih yang posisinya memang tidak jauh dari Arumi yang berdiri dibelakang Khofifah pagi itu.

Arumi yang hadir mengenakan kebaya serta kerudung senada, warna pink serta bawahan batik sontak langsung menghampiri dan duduk bersimpuh bersebelahan dengan remaja putri yang memanggilnya.

Lalu mereka berswafoto. Melihat itu, perempuan lainnya yang memang hadir dikegiatan persiapan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mendaftarkan diri ke kantor KPUD Jawa Timur langsung ikut berebut dan menunggu giliran berfoto bersama Arumi Bachsin.

Arumi dengan santai sembari terus mengumbar senyum menerima ajakan para perempuan dan ibu-ibu serta para remaja untuk berswafoto bersama. "Cantik yaa mbak Arumi. Lebih cantik dibanding kalau lihat dari tivi," ujar Ertin satu diantara remaja putri usai berswafoto bersama Arumi Bachsin.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



LAINNYA