SS TODAY

Jenderal Hendro Priyono: Ojok Sampek Kalah Reek!!

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:44 WIB
Irjen Pol (Purn.) Hadiatmoko (Jas merah) menyerahkan surat dukungan PKPI untuk pasangan Khofifah - Emil. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kepada pasangan cagub dan cawagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Lestianto Dardak, Jenderal TNI (Purn) Prof Dr AM Hendropriyono, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) melalui Irjen Pol (Purn.) Drs Hadiatmoko SH., Ketua Dewan Pimpinan Propinsi PKPI, berpesan: ojok sampek kalah Reek!!.

"Secara khusus bapak Hendropriyono ketua umum PKPI kepada saya menitipkan pesan kepada pasangan cagub-cawagub Khofifah dan Emil, untuk terus maju dan bergerak untuk membangun Jawa Timur. Pesannya: ojok sampek kalah Reek!!," kata Hadiatmoko disambut tepuk tangan.

Lebih jauh Hadiatmoko menambahkan bahwa PKPI memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan Khofifah - Emil, bahkan secara khusus dimasa kampanye nanti Jenderal Hendropriyono akan ikut hadir mendampingi Khofifah dan Emil ke Madura.

Sementara itu, surat pernyataan dukungan PKPI terhadap pasangan Khofifah - Emil, disampaikan Hadiatmoko dalam sebuah map berwarna merah dan langsung diterima Khofifah Indar Parawansa usai memberikan sambutan serta ucapan syukur.

"Ini dukungan resmi PKP Indonesia dan ditandatangani ketua dewan pimpinan nasional untuk mendukung sepenuhnya pasangan Khofifah dan Emil. Sejak awal kami emang sudha bersiap untuk mendukung beliau. Tolong difoto peristiwa ini," tambah Hadiatmoko sembari berseloroh.

Hadiatmoko yang memang pernah menjadi Kapolda Jawa Timur mengaku orang lama yang akhirnya kembali lagi ke Jawa Timur, dengan posisi barunya sebagai pengurus partai politik. Hadiatmoko menjadi Kapolda Jawa Timur pada era tahun 2011 hingga 2013 lalu.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



LAINNYA