SS TODAY

Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Serahkan Berkas Perbaikan Persyaratan

Laporan Denza Perdana | Jumat, 19 Januari 2018 | 21:50 WIB
Hikmah Bafaqih Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno bersama Muhammad Arbayanto Komisioner KPU Jatim, Jumat (19/1/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Pemenangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, Jumat (19/1/2018) malam, ini akan menyerahkan berkas perbaikan persyaratan calon ke Kantor KPU Provinsi Jatim.

Beberapa tim pemenangan yang akan hadir antara lain Hikmah Bafaqih Ketua Tim Pemenangan dan Sri Untari Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

Waliyul Hakim satu di antara Liaison Officer (LO) Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno mengatakan, keduanya baru saja tiba dari Jakarta untuk melengkapi semua berkas yang dibutuhkan.

"Sudah semuanya. Semua kekurangan persyaratan Gus Ipul dan Mbak Puti kami serahkan malam ini," katanya kepada suarasurabaya.net di Kantor KPU Provinsi Jatim.

Perbaikan persyaratan Gus Ipul dan Mbak Puti yang akan diserahkan beberapa diantaranya berkas pernyataan keabsahan dari Pengadilan Negeri.

Seperti keputusan hak politik tidak dicabut, tidak pernah menjadi tersangka kasus pidana, dan sebagainya. Baik Gus Ipul maupun Mbak Puti.

Selain itu, beberapa persyaratan calon seperti Ijazah SMA milik Puti Guntur Soekarno juga akan diserahkan malam ini. Juga berkas LHKPN Gus Ipul maupun Mbak Puti.(den/iss/
Editor: Iping Supingah



LAINNYA