SS TODAY

Gus Ipul-Puti Naik Angkot, Khofifah-Emil Jalan Kaki di Tengah Hujan

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 13 Februari 2018 | 14:24 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim telah sampai di Hotel Mercure Surabaya untuk mengikuti undian nomor urut Pilgub Jatim.

Baik Khofifah-Emil maupun Gus Ipul-Puti Guntur memiliki cara unik untuk menarik perhatian awak media yang meliput di halaman Hotel Mercure.

Pasangan calon Gus Ipul-Puti Guntur datang lebih dulu dengan naik angkot. Gus Ipul mengenakan pakaian putih dan Puti Guntur Soekarno mengenakan baju putih dan kerudung merah.


Gus Ipul-Puti Guntur naik angkot. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Selang 15 menit kemudian rombongan Khofifah-Emil datang dengan berjalan kaki dengan dipayungi oleh para pendukungnya di tengah guyuran gujan. Khofifah tampak berbaju serba putih, begitu juga Emil. Tampak Arumi Bachsin juga ikut mendampingi Emil Dardak berjalan kaki dari Posko Pemenangan Jl Progo V, Darmo.


Khofifah-Emil berjalan kaki dengan dipayungi oleh para pendukungnya. Foto: capture video Abidin suarasurabaya.net

Dua pasangan calon ini tidak memberikan komentar apapun, mereka hanya sesekali berhenti untuk melayani para pewarta mengabadikan gambar.

Meski dua pendukung masing-masing pasangan calon turut hadir di halaman Hotel Mercure dan saling beradu yel yel, tapi sejauh ini masih berjalan kondusif. Aparat kepolisian juga melakukan penjagaan kepada kedua belah pihak untuk menghindari terjadinya gesekan. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah