SS TODAY

Dua Korban Kebakaran SPBU Dirujuk ke RSUD Dr Soetomo

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 08 Maret 2018 | 21:13 WIB
Petugas melakukan oleh TKP di SPBU Berbek Industri. Foto: Abidin/ Dok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Teguh Rudi Siswanto Sekretaris PT SIER mengatakan, dua orang dari empat korban luka akibat kebakaran SPBU Berbek Industri telah diperbolehkan pulang. Dua orang itu adalah Budianto (46) pengemudi sopir air mineral dan Wiwik operator SPBU yang sebelumnya dirawat di RS Royal.

"Sementara dua orang lainnya mengalami luka bakar di atas 20 persen. Dua korban itu adalah Arifin (46) pengemudi truk muat tabung gas dan Nasrul Komarudin (37) operaot SPBU mereka dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (8/3/2018).

Sementara itu korban meninggal kemungkinan besar adalah Kusno (35), yang merupakan kenek truk pengangkut galon air mineral.

"Karena kernetnya truk pengangkut air mineral saat itu turun dari kendaraan. Menurut manajeman air miniral, Budianto sang sopir menelepon ke manajemennya denga nada panik dan menyebut nama Kusno," katanya.

PT Sier juga mengucapkan belasungkawa atas kejadian ini. Pihaknya juga mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat atas kejadian ini.

"SPBU kami tutup sampai selesai penyelidikan oleh aparat kepolisian. Terima kasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri, Pemadam Kebakaran dan masyarkat yang terlibat membantu dalam peristiwa itu," katanya. (bid/rst)
Editor: Restu Indah