SS TODAY

Sutradara Jelangkung garap film horor Ruqyah: The Exorcism

Laporan Denza Perdana | Kamis, 31 Agustus 2017 | 22:02 WIB
Poster film Ruqyah yang akan tayang pada 5 Oktober mendatang. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Film horor Indonesia kembali meramaikan layar bioskop Tanah Air. Kali ini lewat "Ruqyah: The Exorcism" yang dipersembahkan MD Pictures berasosiasi dengan PIC House.

Film yang dibintangi Celine Evangelista dan Evan Sanders, disutradarai Jose Purnomo ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada pertengahan 2012 silam, demikian lansir Antara, Kamis (31/8/2017).

Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk menyelamatkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupannya.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata kerasukan. Ia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang disebut mampu melepas Asha dari penderitaannya: ruqyah.

Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah?

Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo yang telah menjadi pria di balik film "Jelangkung" yang sukses pada masanya. Film Ruqyah ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017.(ant/den)


LAINNYA