SS TODAY

Lima Film Indonesia Terlaris Sepanjang 2017

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:28 WIB
Salah satu adegan Film Pengabdi Setan.
suarasurabaya.net - Sejumlah film Indonesia dari berbagai genre menghiasi bioskop selama 12 bulan terakhir. Apa saja film karya sineas Tanah Air terlaris sepanjang 2017?

Berikut daftar film-film Indonesia dengan pendapatan terbesar seperti dikutip Antara dari filmindonesia.or.id dan boxofficemojo.com.

Pengabdi Setan

Film arahan Joko Anwar ini berhasil mendapatkan Rp147 miliar dan dinikmati 4.206.103 penonton.


Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Kelanjutan dari petualangan trio Dono, Kasino Indro ini sudah dilihat lebih dari 4 juta penonton dan diprediksi telah mengumpulkan pendapatan sebesar Rp143 miliar.


Danur: I Can See Ghosts

Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu meraih pendapatan kotor sebesar Rp95,7 miliar. Film ini diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati berjudul Gerbang Dialog Danur.


Jailangkung

Film horor yang merupakan hasil kolaborasi sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani mendapatkan pemasukan sebesar Rp89 miliar. Total film itu mendapat 2.550.271 penonton selama beredar.


Surga Yang Tak Dirindukan 2

Sekuel film drama religi yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini mengumpulkan Rp57 miliar sehingga berada di posisi kelima.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA