SS TODAY

Kulari Ke Pantai, Film Anak Terbaru dari Mira Lesmana dan Riri Riza

Laporan Iping Supingah | Rabu, 14 Februari 2018 | 09:27 WIB
Poster Film Kulari Ke Pantai. Foto: HO/MilesFilms
suarasurabaya.net - Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films, yang telah berhasil mencetak dua film anak-anak legendaris dengan jutaan penonton yaitu Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, akan kembali menghadirkan film anak-anak terbesar pada 2018.

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar", jelas Mira Lesmana dalam siaran pers, diterima di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Dia mengatakan film Kulari Ke Pantai akan menjadi film drama komedi yang menghibur, lucu, dan menyentuh. Film ini akan melibatkan anak-anak berbakat, sebagian besar baru pertama kali muncul di layar lebar serta dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika ternama Indonesia.

Bukan Miles Films jika tidak membawa kita semua menjelajah Indonesia.

Anak-anak dan seluruh keluarga Indonesia akan dibawa menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi. Penonton juga akan dibawa ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

"Menurut saya, melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tiada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan yang luar biasa," kata Riza seperti dilansir Antara.

Miles Films telah mempublikasikan dua poster karakter film Kulari Ke Pantai yang memperkenalkan tiga pemeran utamanya, yaitu dua aktris cilik, Maisha Kanna (sebagai Sam) dan Lil'li Latisha (sebagai Happy), bersama Marsha Timothy (sebagai Uci).

Saat ini film Kulari Ke Pantai sedang dalam tahap persiapan akhir dan akan diproduksi pada awal Maret ini.(ant/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA