SS TODAY

Punya Latar Belakang Silat, Andi /rif Perankan Dewa Tuak

Laporan Agustina Suminar | Minggu, 18 Maret 2018 | 14:50 WIB
Poster Andi RIF yang memerankan sebagai Dewa Tuak dalam film Wiro Sableng. Foto : Official Instagram @wirosablengofficial
suarasurabaya.net - Lifelike Pictures merilis poster karakter Dewa Tuak sebagai karakter individu keempat yang diperankan oleh Andy /rif, Sabtu (17/3/2018). Poster ini menyusul tiga poster karakter utama yang telah dirilis pada Februari lalu.

Dengan perilisan poster karakter Dewa Tuak, Sheila Timothy selaku produser secara perlahan ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film Wiro Sableng. Film Wiro Sableng sendiri dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Antara melansir, Dewa Tuak seperti yang ada di poster adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada.

Ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Tidak banyak yang tahu kalau Andy /rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat. Ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD) sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara.

Penampilan Andi di poster tersebut terlihat sangat berbeda dengan dirinya ketika beraksi di atas panggung sebagai vokalis grup band /rif.

Film Wiro Sableng adalah film co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy.

Angga Dwimas Sasongko tak lupa menyumpang dalam film ini sebagai sutradara dengan penulis skenario Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy.

Film Wiro Sableng ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang. (ant/tna/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



LAINNYA