SS TODAY

Besok Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018

Laporan Denza Perdana | Senin, 07 Mei 2018 | 14:16 WIB
Konferensi pers Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018 di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Senin (7/5/1018). Debat publik kedua akan digelar besok. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Debat Publik pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 kedua, besok, Selasa (8/5/2018).

Choirul Anam Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Provinsi Jawa Timur mengatakan, tema Debat Publik kedua "Pembangunan Ekonomi".

Anam mengatakan, KPU sudah berkoordinasi dengan Tim Kampanye Pasangan Calon, Bawaslu, Tim Panelis, dan Tim Media Partner.

Persiapan debat publik, menurut dia, sudah lebih dari 90 persen. Baik dari lokasi acara sampai pengamanan. Baik dari Polda Jatim maupun Polrestabes Surabaya.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, pengamanan di lokasi Debat Publik dilakukan oleh lebih dari 600 orang personel gabungan Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya.

Lokasi debat publik kedua ini sama. Yakni di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

"InsyaAllah semuanya sudah siap. Hari ini kami akan lakukan finalisasi untuk kegiatan debatnya," ujar Anam di Kantor KPU Jatim, Senin (7/5/2018).(den/iss/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



LAINNYA