SS TODAY

Tidak Boleh Masuk, Pendukung Paslon Adu Yel-Yel di Depan Pintu Masuk

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 08 Mei 2018 | 19:38 WIB
Pendukung Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di depan pintu masuk Dyandra Convention Center, Selasa (8/5/2018) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pendukung masing-masing pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur yang tidak memiliki undangan, tetap menyampaikan dukungannya dengan meneriakkan yel-yel di depan pintu masuk Dyandra Convention Center, Selasa (8/5/2018) malam.

Pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak berada di sebelah kiri pintu masuk. Mereka memainkan musik dan menyanyikan lagu Wis Wayahe, sambil mengibarkan bendera dan spanduk dukungan nomor urut satu.


Pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di depan pintu masuk Dyandra Convention Center, Selasa (8/5/2018) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Sementara para pendukung Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno berada di depan pintu masuk, juga melakukan hal yang sama. Mereka memainkan alat musik dan menyanyikan lagu Kabeh Sakdulur Kabeh Makmur, sambil mengibarkan bendera maupun spanduk dukungan nomor urut dua.

Banyaknya pendukung yang datang ke kawasan Dyandra Convention Center membuat polisi terus berjaga ketat dan berjajar di sepanjang pintu masuk. Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat merambat.

Sekadar diketahui, Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018 digelar di Gedung Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Selasa (8/5/2018) malam dengan mengangkat tema ekonomi dan pembangunan.(ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA