SS TODAY

Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018 Berakhir Adem Ayem

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 08 Mei 2018 | 22:56 WIB
Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018 di Dyandra Convention Center, Surabaya, Selasa (8/5/2018) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Debat Publik Kedua Pilgub Jatim 2018 kali ini, terpantau lancar dan adem ayem, baik sesi menjawab pertanyaan panelis, menanggapi jawaban hingga sesi tanya jawab antar paslon. Kedua kandidat melewati semua sesi dengan tertib, tanpa ada konflik atau saling menyela saat pemaparan gagasan.

Dari pantauan suarasurabaya.net, konflik sempat terjadi di antara kedua pendukung paslon. Salah satu pendukung, membawa alat peluit, yang menganggu berlangsungnya acara. Selain itu, ada juga yang bersuara, ketika para kandidat memaparkan gagasan. Dengan sigap, panitia dari KPU Jatim langsung memperingatinya dan acara kembali tertib.

Sekitar pukul 22.00 WIB, acara debat berakhir. Kedua kandidat tampak berselfie bersama di atas panggung. Kemudian meninggalkan lokasi dan menemui sejumlah awak media di tempat Press Conference.

"Alhamdulillah bisa menyampaikan apa yang menjadi keyakinan kami, dimana itu semua akan kami laksanakan. Apabila kami mendapatkan mandat dari masyarakat Jatim, untuk menjadi pemimpin Jatim," kata Saifullah Yusuf.

"Terima kasih untuk malam ini, lewat apa yang telah kami sampaikan, terkait ekonomi, infrastruktur, pertanian dan lain-lain, mari bersama-sama berbenah untuk Jatim," kata Khofifah. (ang/iss)


LAINNYA