SS TODAY

Ledakan Keras Terdengar di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Ada Korban Jiwa

Laporan Dwi Yuli Handayani | Minggu, 13 Mei 2018 | 07:46 WIB
Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya dan netter e100 melaporkan mendengar ledakan keras di Gereja Santa Maria Tak Bercela. Foto: Evan via e100
suarasurabaya.net - Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya dan netter e100 melaporkan mendengar ledakan keras di Gereja Santa Maria Tak Bercela kawasan Ngagel Madya Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Franky Lukito melaporkan, mendengar suara ledakan cukup keras hingga dinding rumahnya bergetar. Tapi pihaknya tidak mengetahui ledakan berasal darimana.

"Saya sedang menunggu misa 07.30 WIB di gereja Santa Maria Tak Bercela. Terus tiba-tiba saya mendengar ledakan di pintu masuk gedung gereja setelah itu jemaat langsung berhamburan keluar gereja. Waktu saya lari menuju mobil, saya lihat ada korban," kata Wijaya.

Roy juga melaporkan hal yang sama, selain ada korban jiwa juga ada sepeda motor yang terbakar. Saat ini gereja ditutup sementara.

Sementara itu, AKBP Sudamiran Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya membenarkan jika ada ledakan di gereja Santa Maria tak Bercela. Dan saat ini pihaknya sedang dalam perjalanan menuju lokasi. (dwi)


LAINNYA