SS TODAY

Presiden Jokowi Memantau Kondisi GKI Jalan Diponegoro Surabaya

Laporan J. Totok Sumarno | Minggu, 13 Mei 2018 | 17:08 WIB
Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI saat meninjau lokasi ledakan GPPS di Jalan Arjuna Surabaya, Minggu (13/5/2018). Foto: Biro Pers Setpres
suarasurabaya.net - Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI sempat datang dan melihat dari dekat kondisi Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro Surabaya pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi Minggu (13/5/2018) pagi.

Jokowi Presiden juga sempat berhenti dan turun melihat dari dekat kondisi atau keadaan GKI di jalan Diponegoro.

Pantauan suarasurabaya.net, tidak sampai dua menit, Presiden Jokowi turun dari mobil beberapa menit, kemudian kembali masuk mobil dan bergegas menuju ke beberapa titik terjadinya ledakan hari ini di Kota Surabaya.

Menurut keterangan dari petugas kepolisian dan anggota Brimob, bahwa sterilisasi yang telah dilakukan sejak peristiwa ledakan bom, sampai saat ini masih belum dikurangi keamanannya, tapi malah ditingkatkan. Terlebih saat Presiden Jokowi akan mampir untuk melihat kondisi di sejumlah tempat di Surabaya yang hari ini mengalami ledakan bom bunuh diri.

Jokowi yang didampingi beberapa petinggi negara dari Jalan Diponegoro melanjutkan pantauannya menuju kawasan Jalan Arjuna memantau kondisi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS).(tok/tna/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA