SS TODAY

Polisi Mengidentifikasi 3 Jenazah Terduga Teroris

Laporan Anggi Widya Permani | Jumat, 18 Mei 2018 | 15:22 WIB
Proses pemindahan jenazah terduga teroris dari freezer container ke dalam peti jenazah, Jumat (18/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Polda Jatim telah mengidentifikasi tiga jenazah terduga teroris yang diamankan di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo.

Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, ada tiga ambulan yang sudah membawa masing-masing satu peti jenazah dari ruang jenazah. Kemudian jenazah dipindahkan dari freezer container yang jaraknya sekitar 50 meter dari ruang jenazah, ke dalam peti jenazah yang ada di dalam ambulan.

Lokasi ini dijaga ketat oleh anggota Brimob. Bahkan sejumlah awak media tidak boleh mendekat, sehingga agak kesusahan untuk mengambil gambar proses pemindahan tersebut.

Adapun tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi itu, di antaranya Anton Ferdiantono (46 tahun), istrinya Sri Puspita Rini (47 tahun), dan Hilya Aulia Rahman (18 tahun). Ketiganya beralamat sama.

Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan ketiga jenazah itu akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Polri terus bekerja keras untuk melakukan identifikasi jenazah terduga teroris. Termasuk hari ini, berdasarkan data primer maupun sekunder, kami berhasil mengidentifikasi tiga jenazah dari Rusunawa Sidoarjo. Ketiga jenazah ini akan kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Barung, di RS Bhayangkara, Jumat (18/5/2018).

Selain itu, pihaknya tidak memberikan keterangan apapun, terkait di mana lokasi pemakaman dan bagaimana dengan jenazah terduga teroris lainnya.(ang/iss)


LAINNYA