SS TODAY

Labfor Polri Berencana Olah TKP Kebakaran Kebalen Kulon

Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 30 Mei 2018 | 10:55 WIB
Awak media menunggu hasil olah TKP lokasi kebakaran rumah kos Kebalen Kulon Gang II No 9 Krembangan Utara, Pabean Cantikan Surabaya, Rabu (30/5/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Labfor Mabes Polri Cabang Polda Jatim rencananya akan melakukan olah TKP lokasi kebakaran rumah kos Kebalen Kulon Gang II No 9 Krembangan Utara, Pabean Cantikan Surabaya.

Hingga saat ini tim Labfor belum tiba di lokasi. Awak media sudah banyak menunggu untuk hasil olah TKP nanti yang bisa memberikan petunjuk kronologi lengkap kebakaran dan bisa menjelaskan pusat titik api bermula.

Sekarang ini di depan TKP juga dijajar tiga sepeda motor yang turut hangus dalam Kebakaran Selasa siang (29/5/2018).

Sementara itu di kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya, Rabu (30/5/2018) hari ini dijadwalkan akan ada proses penyerahan jenazah yang telah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jatim.

Kebakaran rumah kos di Kebalen Kulon Gang II No 9 ini menimbulkan 8 korban jiwa dan empat orang luka-luka serta beberapa orang berhasil keluar dengan selamat.

AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, 8 korban jiwa ini ditemukan saat proses pemadaman selesai sekitar pukul 14.30 WIB. Informasi sementara, titik api timbul dari dari kamar lantai dasar, kemudian api membesar sehingga ada 8 penghuni yang di lantai atas terjebak tidak bisa turun melalui tangga yang merupakan satu-satunya akses keluar. jenazah 8 korban ditemukan petugas PMK saat proses pembasahan.(bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah