SS TODAY
Info Mudik

Sebar Buku dan Peta Kawan Perjalanan Mudik 2018

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 07 Juni 2018 | 11:50 WIB
Tim Majalah Surabaya City Guide (SCG) dan Suara Surabaya Media serentak menyebarkan buku dan peta Kawan Perjalanan Mudik 2018, Kamis (7/6/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Majalah Surabaya City Guide (SCG) dan Suara Surabaya Media serentak menyebarkan buku dan peta Kawan Perjalanan Mudik 2018, Kamis (7/6/2018). Salah satu titik penyebaran buku, yaitu di Jalan Raya Gubeng, Surabaya.

Pantauan suarasurabaya.net di lokasi, penyebaran buku perjalanan mudik berlangsung sejak pukul 10.00 WIB dan terpantau lancar. Para volunteer membagikan buku kepada sejumlah pengendara motor dan mobil, yang tampak antusias ingin mendapatkan buku. Tidak sedikit dari mereka ada juga yang meminta buku lebih, untuk dibagikan ke keluarga mereka yang hendak mudik.

"Mas, saya minta tiga ya. Untuk anak-anak saya yang mau mudik," kata Rini, salah satu pengemudi roda empat.

Pembagian buku panduan mudik ini tidak mengganggu arus lalu lintas. Karena para volunteer membagikan buku kepada para pengemudi, saat lampu merah menyala.

Untuk hari ini, pembagian buku tidak hanya di Jalan Raya Gubeng, tetapi juga akan berlangsung di beberapa titik di Surabaya. Diantaranya, Jalan Raya Darmo, Polisi Istimewa, Jalan Dr. Soetomo, Jalan A. Yani, Jalan Margorejo, dan masih banyak lagi. Penyebaran akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Tahun ini, ada 100.000 eksemplar yang siap dibagikan selama dua hari, yaitu 7-8 Juni 2018. Termasuk juga akan dibagikan ke dua masjid besar, yaitu Masjid Al Falah dan Al Akbar, pada Jumat (8/6/2018), pukul 11.00 WIB.

Buku Kawan Perjalanan Mudik, berisi konten menarik yang siap menemani perjalanan mudik anda bersama keluarga. Mulai dari sejumlah destinasi wisata yang menarik, kuliner, hingga informasi penting selama mudik.

Kawan Perjalan Mudik 2018 juga disebarkan serentak di 11 kota radio jaring yaitu: Radio Mandala Banyuwangi, Mutiara FM Jember, Maja FM Mojokerto, Ge FM Madiun, Meta Solo, Rakosa FM Jogjakarta, Liur Tulungagung, Tidar Sakti Batu, Suara Bojonegoro Indah, Karimata Pamekasan, dan Nada FM Sumenep.

Kawan Perjalan Mudik 2018 persembahan Majalah SCG Suara Surabaya Media disponsori oleh Semen Indonesia dan didukung oleh cat Emco, Pelindo III, Toeng Market, Adi Husada Cancer Center, Pertamina, Viva Cosmetics, dan Rumah Sakit Mata Undaan.(ang/dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA