SS TODAY
Info Mudik

Sebar Serentak Kawan Perjalanan Mudik Dapat Jempol dari Pengendara

Laporan Zumrotul Abidin | Jumat, 08 Juni 2018 | 18:01 WIB
Para pengendara banyak yang mengapresiasi langkah Majalah SCG dan Suara Surabaya Media untuk membagikan buku dan peta Kawan Perjalanan Mudik 2018. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sebar serentak buku Kawan Perjalanan Mudik 2018 di hari terakhir banyak mendapat respons positif. Para pengendara banyak yang mengapresiasi langkah Majalah SCG dan Suara Surabaya Media untuk membagikan buku dan peta Kawan Perjalanan Mudik 2018.

Di traffic light (TL) arah Bundaran Satelit Surabaya, para pengendara mobil sangat antusias menyambut pembagian buku panduan mudik dari volunteer. Di TL Goci-Satelit ini ada dua orang volunteer yang membagi tugas membagikan buku panduan mudik. Para Penghendara yang akan mengarah ke tol Surabaya-Malang tampak banyak yang membukakan pintu saat volunteer membagikan buku.

Bahkan, kalau di dalam mobil ada tiga orang mereka minta dua buah buku kepada volunteer. Setelah dikasih buku, mereka mengangkat jempol sebagai apresiasi terhadap Suara Surabaya Media.

Kondisi lalu lintas di kawasan satelit cukup padat sore hari ini. Namun, proses sebar serentak kawan perjalanan mudik tidak mengganggu lalu lintas, karena buku dibagikan saat kondisi lampu merah menyala.

Buku Kawan Perjalanan Mudik, berisi konten menarik yang siap menemani perjalanan mudik anda bersama keluarga. Mulai dari sejumlah destinasi wisata yang menarik, kuliner, hingga informasi penting selama mudik.

Hari ini sebar serentak peta perjalanan mudik ini juga dibagikan di kawasan simpang BG Junction, Siola, dan Praban. Lalu di Kertajaya-Pucang, Bubutan-Pahlawan, dan Pasar Turi-Pahlawan.

Buku Kawan Perjalan Mudik 2018 juga disebarkan serentak di 11 kota radio jaring yaitu: Radio Mandala Banyuwangi, Mutiara FM Jember, Maja FM Mojokerto, Ge FM Madiun, Meta Solo, Rakosa FM Jogjakarta, Liur Tulungagung, Tidar Sakti Batu, Suara Bojonegoro Indah, Karimata Pamekasan, dan Nada FM Sumenep.

Kawan Perjalan Mudik 2018 persembahan Majalah SCG Suara Surabaya Media disponsori oleh Semen Indonesia dan didukung oleh cat Emco, Pelindo III, Toeng Market, Adi Husada Cancer Center, Pertamina, Viva Cosmetics, dan Rumah Sakit Mata Undaan. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA