SS TODAY

Pemudik Tujuan Surabaya tiba di Terminal Purabaya

Laporan Restu Indah | Minggu, 10 Juni 2018 | 08:53 WIB
Penumpang Bungurasih, Foto : Dok.suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Peserta program Mudik Bareng Guyub Rukun BUMN 2018 tujuan Surabaya tiba dengan selamat pukul 02.00 WIB di Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, Minggu (10/9/2018).

Sebanyak 14 bus yang diberangkatkan PT. Jasa Raharja (Persero) ke Surabaya satu per satu mulai memasuki area kedatangan terminal. Para pemudik yang baru tiba disambut oleh Suhadi Kepala Jasa Raharja Provinsi Jawa Timur.

"Kami mengharapkan pemudik dapat kembali ke rumah masing-masing dengan selamat dan mendapat kesan menyenangkan selama perjalanan," ungkap Suhadi.

Para pemudik yang turun dari bis mengungkapkan rasa leganya. "Tidak terasa sudah sampai tempat tujuan Rasanya lega sekali, perjalanannya cukup memuaskan," ujar Abdul Aziz, 37, pemudik yang akan melanjutkan perjalanan ke Bangkalan.

Senada halnya dengan Indra Ariyanto, 27, pemudik yang merupakan warga Surabaya yang senang dengan perjalanan mudik gratis kali ini.

"Rasanya nyaman dan senang, mudik gratis ini nggak bikin terlalu capek, dan senangnya bisa ketemu keluarga lagi," ujarnya pada Antara. (ant/rst)


LAINNYA