SS TODAY

Jelang Pemilihan, Khofifah Merasa Longgar Emil Banyak Berdoa

Laporan Denza Perdana | Selasa, 26 Juni 2018 | 20:24 WIB
Ilustrasi. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sehari menjelang pemungutan suara Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu mengaku merasa longgar.

"Ya, longgar aja," ujarnya ketika ditemui wartawan di rumahnya di Jalan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Selasa (26/5/2018).

Pada hari H pemungutan suara besok, Rabu (27/6/2018), Khofifah dan keluarganya akan memilih di TPS 16 yang berlokasi di dekat rumahnya.

Cagub yang berpasangan dengan Emil Elistianto Dardak ini mengatakan, semua ikhtiar sudah dia lakukan dalam proses Pilgub Jatim 2018 ini.

"Doanya tetap dimaksimalkan, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, Pilkada damai, harmoni. Itu aja sih," katanya.

Pada saat yang sama, Emil Elestianto bertamu ke rumah Khofifah untuk bersilaturahmi sebelum menghadiri undangan KPU Provinsi Jawa Timur.

Dia mengatakan, pada hari terakhir masa tenang jelang pemungutan suara ini, dia memperbanyak doa dan memanfaatkan waktu untuk menyemangati tim pemenangan.

"Berdoa. Saya berdoa dan memberikan semangat kepada seluruh tim pemenangan yang tersebar di seluruh Jawa Timur yang telah bekerja dengan semangat luar biasa," katanya.

Emil mengatakan, besok dia akan mencoblos bersama Arumi Bachsin istrinya di TPS dekat rumahnya di Trenggalek.

Selepas itu, kata dia, dirinya harus menjalankan kewajiban sebagai Bupati Trenggalek bersama Forum Pimpinan Daerah untuk memastikan kelancaran jalannya Pilkada.(den/tna/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA