SS TODAY

Bersama Empat Anaknya, Khofifah Mencoblos di TPS 16

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 27 Juni 2018 | 11:31 WIB
Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim bersama keempat anaknya, di TPS 16 di kawasan Jemur Wonosari Surabaya, Rabu (27/6/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim nomor urut satu, mendatangi TPS 16 di kawasan Jemur Wonosari Surabaya, Rabu (27/6/2018). Bersama keempat anaknya, Khofifah menggunakan hak pilihnya seperti masyarakat lainnya.

Pantauan suarasurabaya.net, saat tiba di lokasi, Khofifah langsung diarahkan oleh petugas KPPS untuk masuk terlebih dahulu, ke bilik suara nomor satu. Kemudian, disusul oleh keempat anaknya yang masuk ke bilik suara secara bergantian.

Usai mencoblos, baik Khofifah dan keempat anaknya mencelupkan jari kelingkingnya ke tinta berwarna ungu, sebagai tanda bahwa mereka sudah memberikan hak pilihnya, pada pelaksanaan Pilkada tahun ini.

Setelah itu, Khofifah langsung menemui para awak media yang berada di lokasi untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Untuk teman-teman media, saya berterima kasih atas partisipasinya, untuk meliput dan mengikuti kegiatan saya. Mulai dari awal pendaftaran hingga sekarang, dan semua proses," kata Khofifah.

Kemudian, Khofifah beserta keempat anaknya, meninggalkan lokasi TPS dan kembali ke rumahnya, yang tidak jauh dari TPS. (tok/ang/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA