SS TODAY

Quick Count Unggul: Ini Kemenangan Masyarakat Jawa Timur

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 27 Juni 2018 | 21:38 WIB
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa timur saat menyampaikan tanggapan keunggulan penghitungan quick count. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Penghitungan quick count yang menunjukkan bahwa pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak, unggul pada Pilkada Jawa Timur 2018, Rabu (28/6/2018) ditegaskan Khofifah sebagai kemenangan seluruh masyarakat Jawa Timur.

"Kalau sebelumnya ada persaingan suara, tetapi kemenangan kami saat ini adalah kemenangan seluruh rakyat, seluruh elemen masyarakat Jawa Timur. Ini adalah kemenangan kita semua, semua pendukung dan masyarakat Jawa Timur," terang Khofifah.

Oleh karena itu, Khofifah mengajak seluruh masyarakat serta berbagai elemen yang ada didalamnya, untuk bersama-sama bekerja sama membangun demi kemajuan Jawa Timur.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, para relawan, partai pendukung dan seluruh lapisan masyarakat Jawa Timur. Mari bersama-sama bekerja membangun Jawa Timur," tambah Khofifah.

Meskipun dari penghitungan quick count pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak unggul tetapi Khofifah mengingatkan bahwa penghitungan riil berdasarkan kemenangan dari berbagai TPS masih terus berlangsung.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



LAINNYA