SS TODAY

Ledakan Terjadi di Rumah Kontrakan di Pogar Bangil

Laporan Restu Indah | Kamis, 05 Juli 2018 | 14:32 WIB
Dua ledakan terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perum Arbain 6B RT 07/01 Ds. Gempeng Bangil Pasuruan, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Foto: Yanto Kurniawan via Whatsapp
suarasurabaya.net - Dua ledakan terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perum Arbain 6B RT 07/01 Ds. Gempeng Bangil Pasuruan, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 12.00 WIB

Dari keterangan Yudistira pada suarasurabaya.net, dua kali ledakan terdengar keras.

"Saya driver online kebetulan melewati lokasi itu. Waktu saya lewat banyak yang berkerumun dan sempat terdengar ledakan sebanyak dua kali sebelumnya ledakan dulu apa tidak saya tidak tahu, saya kira itu LPG tapi bukan, suaranya keras sekali, teman saya langsung ambil gambarnya (video,red) ceritanya persis di video itu," terangnya.

Dalam video terlihat seorang ibu menggendong anaknya yang terluka. Ibu tersebut kini diamankan Polisi untuk dimintai keterangan.

Sementara Polisi seperti disampaikan Kombespol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim melakukan pengejaran pada orang laki-laki yang dikabarkan lari dan membawa tas ransel.

Laki-laki ini disebut-sebut keluar dari TKP, warga dan Polisi sempat melakukan pengejaran sampai kemudian terdengar suara ledakan yg ketiga dari jalan kampung. (rst)