SS TODAY

Dari RSUD Bangil, Korban Ledakan Bangil Dirujuk ke RSUD Malang

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 05 Juli 2018 | 15:19 WIB
Satu korban ledakan Bangil, Kamis (5/7/2018). Foto: Istimewa.
suarasurabaya.net - Anak-anak yang menjadi korban ledakan Bangil, Kamis siang (5/7/2018), telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Malang. Sebelumnya, korban sempat dirawat di IGD RSI Masyithoh Bangil lalu dibawa ke RSUD Bangil.

Hal ini dibenarkan oleh dr. Ghozali Kepala Humas RSUD Bangil kepada Radio Suara Surabaya, bahwa korban berjumlah satu anak ini sempat dirawat di RSUD Bangil. Namun dikarenakan RSUD Bangil tidak bisa menangani, korban akhirnya dirujuk di RSUD Malang.

Menurutnya, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara detail luka yang didapat korban. Pihak humas RSUD Bangil mengaku hanya mendapat info awal dan saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Malang untuk penanganan lebih lanjut.

Sebelumnya, dua ledakan terjadi di sebuah rumah kontrakan di Perum Arbain 6B RT 07/01 Ds. Gempeng Bangil Pasuruan, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari video yang dikirimkan saksi di lokasi, terlihat seorang ibu menggendong anaknya yang terluka. Ibu tersebut kini diamankan Polisi untuk dimintai keterangan.(tna/rst)
Editor: Restu Indah