JAZZ TRAFFIC

Wagub Jatim Berharap Jazz Traffic Festival Tahun Depan Makin Seru

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 29 Agustus 2016 | 08:08 WIB
suarasurabaya.net - Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur merasa sangat terhibur oleh musisi-musisi yang tampil di hari kedua PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space.

Gus Ipul berharap, Jazz Traffic Festival terus berlangsung setiap tahun, dan makin seru dengan mendatangkan musisi luar negeri.

"Acara ini luar biasa. Saya bangga Jazz Traffic Festival yang sudah berlangsung selama enam tahun ini sekarang jadi ikon baru Jawa Timur," ujarnya kepada suarasurabaya di Grand City Convex, Minggu (28/8/2016).

Dukungan penuh juga disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur supaya tiap tahun ada kemajuan dan inovasi dari penyelenggara Jazz Traffic Festival.

"Kita ingin acara ini berlangsung terus tiap tahun. Kalau bisa menghadirkan band-band dari luar negeri," harapnya.

Tadi malam, Gus Ipul terlihat antusias sekali waktu Ari Lasso beraksi di Panggung outdoor Grand City Convex. Dia melebur bersama penonton dan sesekali ikut menyanyi.

Tampil sebagai pemuncak, Ari Lasso mengawali dengan sejumlah lagu populer seperti Cinta Sejati, Hampa, dan Misteri Ilahi.

Di tengah aksi panggungnya, mantan vokalis Dewa 19 itu mengucapkan selamat buat Gus Ipul yang berulang tahun ke-52.

Dan, Sebagai penutup, Ari Lasso membawakan lagu yang dipopulerkannya bersama Dewa 19, Kangen, dan Kamulah Satu-satunya secara medley. (rid/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA