JAZZ TRAFFIC

Sheryl Sheinafia Bisa Baca Psikologis Penonton

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 30 Agustus 2016 | 16:32 WIB
Sheryl Sheinafia di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, Minggu (28/8/2016). Foto: JTF 2016
suarasurabaya.net - Sheryl Sheinafia tampil all out di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, Minggu (28/8/2016).

Sebelum Sheryl tampil, ratusan penggemar berusia pelajar dan mahasiswa juga bapak ibu telah menunggu di luar Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Pada penampilan pertama Sheryl di Jazz Traffic Festival ini, dia membawakan 10 lagu yang telah diaransemen ulang, diantaranya Kutunggu Kau Putus, Kedua Kalinya, Demi Aku dan Rasa Sunyi,

Penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 ini tampil komunikatif sehingga para penggemar tampak menikmati.

Hiyus manajer Sheryl mengatakan, Sheryl tampil berbeda dengan gitar yang menjadi ciri khasnya untuk memuaskan penggemarnya di Surabaya. Apalagi Sheryl juga jarang tampil di Surabaya, terakhir tampil di pentas seni sebuah sekolah

Menjelang lagu terakhir penonton berteriak ingin Sheryl menyanyikan lebih banyak lagu lagi.

Dina penonton yang juga mahasiswi di perguruan tinggi swasta Surabaya mengaku puas dengan penampilan Sheryl yang elegan.

"Asyik penampilannya keren abis. Tidak rugi beli tiket karena bisa menonton Sheryl secara live. Dia bisa membaca psikologis penonton dan memberikan yang terbaik untuk penggemarnya, Hanya saja sepuluh lagu kurang banyak. Semoga tahun depan bisa tampil lagi di JTF," katanya.

Karir Sheryl dimulai sejak berusia 14 tahun. Selain mahir memainkan gitar, dia juga bisa menciptakan lagu.

Single pertamanya yang berjudul Demi Aku dirilis pada tahun 2012. Kemudian single ke dua yang berjudul Rasa Sunyi rilis pada tahun 2013. Aransemen kedua single ini dibantu oleh Irwan Simanjuntak dan David Albert Kurnia.

Tahun 2015 dia merilis single Kutunggu Kau Putus yang dinyanyikan bersama Ariel Noah. Tahun ini Sheryl Kedua Kalinya yang dipakai sebagai soundtrack film Koala Kumal.(bud/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.