JAZZ TRAFFIC

Afgan Tampil Perlente di Java Jazz Festival 2017

Laporan Isa Anshori | Minggu, 05 Maret 2017 | 16:23 WIB
Afgansyah Reza (Afgan) saat tampil di Hall BNI Java Jazz Festival 2017, Sabtu (4/3/2017). Foto: Instagram
suarasurabaya.net - Ganteng, bujangan, dan bersuara merdu menjadi magnet kuat Afgansyah Reza (Afgan) yang tampil di Hall BNI Java Jazz Festival 2017, Sabtu (4/3/2017).

Tampil dengan balutan busana putih-putih dan tiga penyanyi latar yang semuanya perempuan, Afgan terlihat sangat komunikatif berdialog dengan ribuan penggemarya. Penampilan Afgan tahun ini memang sangat istimewa ditambah busana Afgan yang perlente.

Meski sudah lima kali tampil di Java Jazz Festival, tetapi Afgan mengaku tetap nervous dalam setiap penampilannya. Afgan mengaku penampilannya kali ini terbilang istimewa, karena berhasil menyedot penonton terbanyak selama lima kali tampil di Java Jazz

Afgan menggebrak panggung Hall BNI Java Jazz 2017 lewat lagu “Can’t on Me”, yang diambil dari album Sides. Penampilan Afgan tambah sempurna saat dia menyanyikan lagu “Sadis”, tiba-tiba muncul peniup saksofon Kirk Whalum, yang dulu setia menemani penampilan Whitney Houston. Perpaduan antara vocal Afgan yang jazzy dan tiupan saksofon yang halus dan Whalum, membuat penonton histeris.

Sesudah beberapa lagu ditampilkan, tiba-tiba muncul dari belakng panggung Peter Gontha founder Java Production. Gontha mengucapkan syukur dan terima kasih kepada penikmat musik di tanah air, yang dengan setia setiap tahun datang ke event Java Jazz Festival. Peter Gontha juga sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor, yang mendukung salah satu event jazz terbesar di dunia ini. Tidak berlebihan jika event Java Jazz Festival ke-13 kali ini ditarget menyedot 120 ribu pengunjung.(isa/iss/
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.