JAZZ TRAFFIC

Iwan Fals Cerita Tentang Piano di Java Jazz Festival 2017

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 06 Maret 2017 | 09:15 WIB
Ilustrasi
suarasurabaya.net - Iwan Fals mengaku bangga dapat berada di tengah-tengah pagelaran Java Jazz yang dia sebut "lingkaran suci" itu.

"Ini pertama kali main di sini setelah 13 tahun. Ini pertama kali diundang, jadi baper saya," kata Iwan Fals, seperti dilansir Antara, Senin (6/3/2017).

Penyanyi pop-rock Iwan Fals mengaku baper tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2017 hari terakhir, Minggu (5/3/2017).

Dia kemudian menyapa para penonton. "Salam sejahtera penuh cinta baik yang percaya Tuhan maupun yang tidak percaya Tuhan," ujar dia.

"Musik sudah mempersatukan kita, yang merah, yang kuning, yang hitam, yang macam bahasa," ujar dia.

Dia selanjutnya menyanyikan lagu hits-nya "Yang Terlupakan" yang sekaligus menjadi lagu pembukanya di Java Jazz Festival 2017.

"Jadi sebenarnya lagu ini awalnya dari gitar dulu. Lalu, saya lihat di pojok ada piano," kata Iwan Fals di tengah lagu.

"Piano menurut saya sesuatu yang mewah yang luar biasa. Lalu, syair saya buat`denting piano` maksudnya apa? Supaya bisa diterima orang kaya," tambah dia.(ant/ana/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.