JAZZ TRAFFIC

Semua Bisa Senang-senang di Jazz Traffic Festival 2017

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 09 Juni 2017 | 20:22 WIB
Euforia penonton Jazz Traffic Festival 2015. Foto: jazztraffic.com
suarasurabaya.net - Anda sudah siap menikmati alunan nada dan sorot cahaya warna-warni? Jangan lewatkan gelaran Jazz Traffic Festival (JTF) 2017 di Grand City Convex Surabaya pada 18-19 Agustus 2017 mendatang.

Romy Febriansyah, Panitia Jazz Traffic Festival 2017 menjelaskan, festival musik persembahan Suara Surabaya Media ini akan tetap mengusung musisi jazz sebagai penampil utama. Selain itu juga akan tampil puluhan musisi dari pelbagai genre lainnya seperti folk hingga electronic dance music (EDM).

"Kami mengusung konsep kreatif dengan menggabungkan puluhan musisi lintas generasi agar semua bisa bersenang-senang di Jazz Traffic Festival. Orang tuanya senang, anak mudanya juga senang," kata pria yang juga Direktur Keuangan Suara Surabaya Media ini.

Beberapa artis yang akan tampil yaitu Sheila on 7, Indra Lesmana Keytar Trio, Dwiki Darmawan Pasar Klewer feat Sruti, Dewa Budjana Zentuary, 2D (Deddy Dukun Dian Permana Putra), 3 Drummers (Gilang Ramadhan, Alsa, Sandi Winarta), Samy Thiebault Quartet, Sheila n The Upmost, J.O.C, Indonesia All Star, Radhini, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Jazz Traffic digelar hari Jumat dan Sabtu. Kata Romy, hal ini adalah tindak lanjut dari kritik saran terkait kenyamanan para penonton. "Agar penonton bisa menikmati malam yang lebih panjang tanpa terbebani pikiran besok pagi harus kembali ke rutinitas. Jumat kami mulai agak sorean, bisa bebas sampai tengah malam," kata Romy.

Harga tiket presale Jazz Traffic Festival 2017 adalah Rp150.000 untuk sehari dan Rp250.000 untuk dua hari. Bisa dibeli mulai Minggu (11/6/2017) di kantor Radio Suara Surabaya, Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Khusus Minggu (11/6/2017), tiket juga bisa dibeli di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo Nomor 22-24 Surabaya.

Mobilitas Anda tinggi? Anda bisa membeli tiket Jazz Traffic Festival 2017 secara online di jazztraffic.com/tiket atau di beberapa situs jual beli terkemuka. Panitia juga melayani pembelian dibayar di tempat untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan ongkos kirim Rp10 ribu per alamat melalui telepon 0315683040 pada hari dan jam kerja.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.