JAZZ TRAFFIC

Next Level Juara MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Tulungagung

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 16 Juli 2017 | 07:30 WIB
Para pemenang MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition yang digelar di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Jumat (14/7/2017) malam. Foto: Septian Yudha Tim Promosi Suara Surabaya vis redaksi
suarasurabaya.net - Band Next Level terpilih menjadi pemenang MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition yang digelar di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Jumat (14/7/2017) malam. Sementara band MR Z meraih juara dua dan band Saraswati meraih juara tiga.

Juri kompetisi ini adalah Barry Likumahuwa, Indro Hardjodikoro dan Indra Aziz.

Barry Likumahuwa sempat meeberikan apresiasi terhadap aransemen lagu "Aku dan Hadirmu". Menurutnya, aransemen lagu yang dibawakan band Voltbeat itu lebih bagus daripada yang dibawakan bandnya.

Sementara, dokter Bambang, satu di antara penonton ketika ditanya MC mengatakan, dirinya bertahan sampai larut malam karena kerasan dan menikmati musik jazz yang dibawakan para peserta.

Pada event ini, penonton juga dihibur dengan photo booth yang atraktif dan games yang seru.

MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition di Tulungagung diikuti enam band yaitu Mr Z, Voltbeat, Random S, Next Level, Saraswati dan Katalopi. Mereka membawakan lagu Terlatih Patah Hati; Orkes Sakit Hati oleh Slank; Sixty Six; Bang Toyib-Wali; Marilah ke Mari-Titik Puspa, Sik Asik-Ayu Ting-ting, God Bless; dan Aku dan Hadirmu-Barry Likumahuwa.(iss)


Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.