JAZZ TRAFFIC

Weird Genius Tampil Lepas dan Genius di JTF 2017

Laporan Denza Perdana | Jumat, 18 Agustus 2017 | 21:37 WIB
Weird Genius trio beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Tanner benar-benar tampil lepas dalam Jazz Traffic Festival 2017 di hari pertama, Jumat (18/8/2017). Foto: Dukut Surabaya City Guide
suarasurabaya.net - Weird Genius trio beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Tanner benar-benar tampil lepas dalam Jazz Traffic Festival 2017 di hari pertama, Jumat (18/8/2017) malam.

Membawakan musik Electronik Dance Music (EDM) mereka membuktikan kualitas penampilan yang swag dengan lagu-lagu kekinian tapi dikemas catchy dan genius oleh Billy Tanner dan Eka Gustiwana.

Tema Jazz Traffic Festival Soul of Freedom sepertinya memang sangat terwakili oleh penampilan Weird Genius. Meski tak beraliran jazz, namun mereka tetap memukau dengan menampilkan beberapa lagu seperti Despacito, By Your Side, Uptown Funk dan Good Boy milik G-Dragon.

Deedee dari She Radio mengamati bagaimana Arap, sang ≤i≥live PA≤/i≥ mengabadikan meriahnya antusias penonton dengan membuat vlog. Dia memang seorang youtuber.

Mereka menutup penampilan dengan sebuah lagu baru yg masih dirahasiakan judulnya. Tapi kata mereka, lagu ini dia bawakan pertama kalinya di Jazz Traffic Festival 2017.(dee/den)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Doa untuk Orang yang Buang...
Agus Bakrie Sudharnoko