JAZZ TRAFFIC

Pengalaman Besar Samy Thiebault di JTF 2017

Laporan Denza Perdana | Jumat, 18 Agustus 2017 | 23:39 WIB
Samy Thiebault saat tampil di panggung BNI Stage convention hall Grand City Convex, Jazz Traffic Festival 2017, Jumat (18/8/2017). Foto : JTF 2017
suarasurabaya.net - Ada wajah bahagia terpancar dari wajah Samy Thiebault setelah tampil di panggung BNI Stage convention hall Grand City Convex, Jazz Traffic Festival 2017.

Tepuk tangan penonton yang hadir menambah meriah suasana setelah performance dari Samy. Pria yang hidupnya diabdikan untuk saksofon ini sangat yakin dengan apa yang dia pilih.

Vio dari She Radio sempat mewawancarai Samy di belakang panggung. Musisi Perancis itu mengatakan, penonton di Surabaya memberikan reaksi yang sangat ekspresif.

"Ketika mereka melihat apa yang mereka suka mereka akan memberikan tepuk tangan meriah. Tapi ketika mereka merasa permainan ini tidak menarik mereka akan terlihat diam, jadi ini pengalaman yang besar untuk saya bisa bermain dipanggung ini," kata Samy.

Saksofon bagi Samy adalah kerja yang bagus dan bagian dari hidupnya. Sementara dia sangat terobsesi dengan benda yang satu ini.

Samy fokus bermain saksofon ketika dia bisa menjalin bounding dengan pemain lain. Dari sini dia bisa menyuguhkan performance yang spesial untuk para penonton yang hadir.

Jazz Traffic Festival 2017 masih akan berlanjut besok, Sabtu (19/8/2017). Besok, penikmat musik jazz akan bisa mulai memasuki area pukul 14.00 WIB.(vio/den)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Doa untuk Orang yang Buang...
Agus Bakrie Sudharnoko