JAZZ TRAFFIC

Nostalgia Bersama 2D

Laporan Fatkhurohman Taufik | Minggu, 20 Agustus 2017 | 00:24 WIB
Dian Pramana Poetra dan Deddy Dukun saat tampil di Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (20/8/2017). Foto : JTF2017
suarasurabaya.net - Alunan saksofon Indonesia Pusaka mengawali penampilan 2D di Indiehome Stage Exhibition Hall Jazz Traffic Festival Sabtu (20/8/2017) malam.

Dian Pramana Poetra naik ke stage sambil menyapa penonton dan memanggil Deddy Dukun yang berdresscode sama hitam.

Dede reporter She Radio mengabarkan, dari atas panggung, mereka berdua menyapa sambil bercerita kisah awal mereka bersama hingga 30 tahun sampai sekarang.

2D pun menyanyikan lagu hits mereka seperti Semua Jadi Satu, Oh Ya, Bohong, Biru, serta Aku Ini Punya Siapa yang malam ini diarrange lebih nge-beat.

2D juga sempat menceritakan tentang dibalik lagu Bohong yang menurut Deddy, adalah pengalaman pribadinya yang dilarang dekat dengan seorang gadis.

Penampilan manis 2D semakin manis setelah Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi dan Saiful Illah Bupati Sidoarjo naik panggung serta ikut bersama menyanyikan lagu Masih Ada. (fik)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.