JAZZ TRAFFIC

Dwiki Dharmawan dapat Kejutan Kue Ultah di Panggung JTF 2017

Laporan Denza Perdana | Minggu, 20 Agustus 2017 | 01:37 WIB
Sruti, sinden yang manggung bersama Dwiki Dharmawan Pasar Klewer menampilkan musik jazz bernuansa magis yang bikin merinding. Di panggung ini, Dwiki Dharmawan mendapat kejutan kue ulang tahun. Foto: JTF 2017
suarasurabaya.net - Gamelan khas tradisional jawa berpadu aransemen musik jazz yang indah menjadikan penampilan Dwiki Dharmawan Pasar Klewer di Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017) sangat istimewa.

BNI Stage Convention Hall di Grand City Convex bernuansa magis oleh musik kolaborasi Pasar Klewer dengan suara Sruti, Sinden yang tak diragukan lagi kualitasnya di kancah Internasional.

Penonton diam selama grup jazz ini melantunkan komposisi pertama. Seolah terbawa masuk ke dalam nuansa yang tersaji mereka seperti benar-benar mengunjungi Pasar Klewer.

Saat melantunkan Ilir-Ilir, ketika Sruti sudah membuka musik dengan lengkingan suaranya, Dwiki Dharmawan yang sedang berulang tahun hari ini, Sabtu (19/8/2017) mendapat kejutan kue ulang tahun dari Ita Purnamasari istrinya dan Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media.

Dwiki menyampaikan apa yang menjadi keinginannya tahun ini. Dia berharap di hari ulang tahunnya, yang masih dalam nuansa HUT Kemerdekaan, Indonesia menjadi merdeka dalam arti positif.

"Merdeka yang positif, merdeka dalam karya. Kita merdeka dan bersatu dalam musik. Terima kasih untuk Pak Errol, tanpa beliau Jazz Traffic tidak akan terwujud. Semoga Jazz Traffic semakin jaya dan semakin besar," katanya.

Di lagu penutupnya, Dwiki Dharmawan Pasar Klewer dan Sruti memberikan sajian yang sangat enerjik, tapi tetap anggun dan sangat memukau.(den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.