JAZZ TRAFFIC

Tutup JTF 2017, Wildeones Guncang Suara Surabaya Stage

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 20 Agustus 2017 | 01:06 WIB
Denada yang tergabung dalam Wildeones bersama DJ Jesse Wilde mengguncang panggung JTF 2017 sekaligus menutup ajang musik jazz persembahan Suara Surabaya Media, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017
suarasurabaya.net - Penampilan Wildeones, menyajikan Electronic Dance Music (EDM) menjadikan penutupan Jazz Traffic Festival 2017 di hari terakhir, Sabtu (19/8/2017), pecah.

Musik racikan Denada dan DJ Jesse Wilde ini mengguncang panggung membuat penonton di Suara Surabaya Stage Out Door Area Grand City Convex turut berjingkrak-jingkrak.

Denada yang piawai menyanyikan lagu lintas genre, mulai pop, rock, hip-hop, hingga musik tradisional berpadu apik dengan musikalitas racikan DJ Jesse. Penonton pun hanyut dalam musik menghentak dan penuh energi.

Penampilan ini pantas menjadi pemungkas keseruan dan kebahagiaan para penonton yang mulai kemarin setia mengikuti gelaran Jazz Traffic Festival.

Sebelum ini banyak sekali musisi yang mampu memukau penonton, diantaranya Virgoun dengan tembang saktinya Surat Cinta untuk Starla, kemudian Sammy Simorangkir, Anji, dan Dewa Budjana, Dwiki Darmawan Pasar Klewer Featuring Sruti yang totalitas menyajikan musik indah untuk penonton. Ada Barasuara yang tampil energik menghibur para penunggang badai sebutan fans mereka.

JTF 2017 telah usai, tapi kegembiraan dan kebahagiaan di festival kali ini tak akan terlupakan hingga helatan JTF selanjutnya, persembahan Suara Surabaya Media dari Surabaya, untuk penikmat musik di seluruh bagian tanah air tercinta ini.(bid/den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.