JAZZ TRAFFIC

Sederet Lagu Film Disney, Hidupkan Suasana Klasik di Java Jazz 2018

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 03 Maret 2018 | 11:51 WIB
Vanessa Williams dan Dionne Warwick di belakang panggung Java Jazz 2018. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Lagu tema film Disney "Pocahontas" yang berjudul "Colors of the Wind" membahana di panggung Java Jazz 2018, Jumat (2/3/2018) malam.

Vanessa Williams (54) tidak cuma menghidupkan kenangan mengenai film kartun klasik Disney pertengahan 1990-an itu di Java Jazz. Dia juga membawakan sederet lagu seperti "Comfort Zone", "Heart", "The Right Stuff" dan "Dreamin".

Bergaun merah menyala, dia pun menyanyikan "Love Is" yang aslinya dibawakan berduet dengan Brian McKnight. Penonton Java Jazz langsung bereaksi ketika mendengar denting piano yang mengawali lagu tema drama televisi "Beverly Hills 90210" itu.

Dilansir Antara, Miss America 1984 itu menjadi salah satu penampil terakhir pada hari pertama Java Jazz 2018 bersama band yang sudah bekerja bersamanya selama dua dekade.

Sebelum Vanessa, penyanyi legendaris Dionne Warwick memanaskan suasana panggung dengan lagu-lagunya.

Peraih lima piala Grammy yang legendaris ini tetap tampil prima meski usianya sudah 77 tahun. Ia menampilkan lagu-lagu andalannya, termasuk "Say a Little Prayer", "I'll Never Love This Way Again" dan "That's What Friends Are For" yang membuat penonton menyanyi bersama.

Dionne, yang menyanyi sejak 1961, adalah solois perempuan Afrika-Amerika pertama di generasinya yang mendapatkan penghargaan bergengsi Best Contemporary Female Vocalist Performance, yang juga diraih penyanyi legendaris lain Ella Fitzgerald. (ant/ang/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.