JAZZ TRAFFIC

Pertama Kali ke Asia, Daniel Caesar Memukau Penonton Java Jazz

Laporan Denza Perdana | Minggu, 04 Maret 2018 | 16:35 WIB
Daniel Caesar di Java Jazz 2018. Foto : Antara
suarasurabaya.net - Daniel Caesar Penyanyi R&B asal Kanada memukau penonton Java Jazz, di Jakarta International Expo, Sabtu (3/3/2018) malam kemarin. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku untuk pertama kalinya tampil di Asia, terutama di Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya di Asia," katanya saat membuka pertunjukan dengan lagu Japanese Denim.

Dilansir dari Antara, pertunjukan Daniel Caesar ini masuk dalam kategori special show di Java Jazz. Untuk itu penonton harus mengeluarkan kocek lagi di luar harga tiket biasanya. Tapi ternyata hal itu tidak menyurutkan antusiasme penonton.

Antrean penonton sudah mengular bahkan sebelum pertunjukan dimulai. Sejumlah penonton yang mengantre berdesak-desakan dan berlarian sampai akhirnya diperbolehkan masuk ke ruangan.

Di panggung yang dihiasi lampu-lampu berkedip, suara Daniel yang lembut menyihir telinga penonton. Itulah alasan mengapa Blessed, satu di antara beberapa lagunya masuk ke daftar lagu favorit sepanjang 2007.

Daniel tampil dengan gaya kasual menggunakan setelan kaos dan celana abu-abu. Peraih dua nominasi Grammy untuk album R&B terbaik dan penampilan R&B terbaik itu sukses membuat penonton terhibur. Dia berhasil menciptakan suasana santai yang menyenangkan.

Dalam pertunjukan kemarin, Daniel membawakan West, Neuroses dan Transform secara berturut-turut. Penampilan Daniel ditutup dengan Get You" yang dipopulerkannya bersama Kali Uchis.

Meski baru merilis album debut Freudian pada Agustus 2017, penyanyi bernama asli Ashton Simmonds itu disambut meriah, terbukti dari ludesnya tiket special show di Jakarta. (ant/tna)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA