JAZZ TRAFFIC

Jazz Traffic Festival 2018 Sudah Presale 1, Yuk Intip Siapa Saja Artisnya!

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 03 April 2018 | 22:02 WIB
suarasurabaya.net - Jazz Traffic Festival 2018 segera hadir kembali. Perhelatan musik tahunan terbesar di Kota Surabaya ini akan menampilkan deretan musisi kenamaan Tanah Air dan internasional.

Rudy Hartono, panitia Jazz Traffic Festival 2018, mengatakan, sekitar 70 penampilan apik dari ratusan musisi akan menghangatkan denyut nadi para penikmat musik di Grand City Surabaya pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Tahun ini spesial karena line up-nya lebih berkelas, lebih berbobot. Musisi yang sudah pasti tampil ada Isyana Sarasvati, Jaz, HiVi!, Barry Likumahua feat Rima, dan Jazz Muda Indonesia.

"Line up ini masih akan terus bertambah, termasuk penampilan musisi asing yang akan segera kami umumkan siapa dia," kata Rudy di Kantor Suara Surabaya Media, Selasa (3/4/2018).

JTF 2018 akan menghadirkan 4 panggung utama dan 1 panggung mini. Berbagai gimmick seperti meet and greet rencananya juga masih akan diadakan.

Dia menjelaskan, pelaksanaan JTF tahun ini kembali ke hari pada Sabtu dan Minggu. JTF 2017 digelar pada hari Jumat dan Sabtu atas permintaan penonton.

"Kembali lagi seperti tahun-tahun sebelumnya karena weekend di Surabaya lebih efektif di hari Sabtu dan Minggu. Hari Jumat masyarakat masih beraktivitas," ujarnya.

Tiket Jazz Traffic Festival 2018 dengan harga khusus Presale 1 sudah bisa dibeli di www.jazztraffic.com/tiket dan kantor Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya, mulai 2 April 2018 sampai kuotanya habis.

Harga tiket untuk kategori umum yaitu Rp150.000 untuk satu hari dan Rp300.000 untuk dua hari. Tiket untuk kategori mahasiswa baru ada pada presale 3

"Segera beli. Jangan sampai merasa kecewa karena kehabisan kuota. Mumpung masih panjang waktunya dan ada kesempatan mendapatkan harga terbaik," pesan Rudy.

Daftar musisi yang sudah pasti tampil

Isyana Sarasvati, Cantik dan Bertalenta



Sejak mewarnai industri musik Tanah Air 2014,ia terus mengembangkan dan mengeksplorasi kemampuan, dan kreativitas yang ia miliki. Terbukti, lewat perjuangan, Isyana Sarasvati memperkenalkan sederet karya yang mendapatkan respon positif dari publik.

Jaz, Solois Brunei yang Curi Perhatian Publik



Bakat-bakat muda terus bermunculan dan membuat industri musik Indonesia kian berwarna. Salah satu di antara sederet nama adalah solois yang berasal dari Brunei Darussalam, Jaz Hayat atau Jaz nama populernya.

Say Hi! To HiVi!
Band yang terbentuk tahun 2009 ini semakin membius dengan suara manis Neida. Remaja, single terbaru HiVi! membuat band ini semakin lekat di hati penggemarnya.

Indro Hardjodikoro dan Project Jazz Muda Indonesia



Bassist papan atas Indro Hardjodikoro membuat sebuah Grup jazz bernama Jazz Muda Indonesia. Grup tersebut terbentuk saat Indro diajak tampil di Malaysia di acara "World Youth Jazz Festival 2017".

Barry Likumahua with RIMA Hadir dengan Funk Music



Barry sekarang datang dengan project terbarunya, RIMA. Format RIMA, merupakan wujud dari hasrat Barry yang ingin membentuk band bersama teman-teman lamanya. Mereka terdiri dari Barry Likumahuwa, Ivan Saba, Ryan Valentinus, dan DJ Faith. Barry bersama kawan-kawannya sengaja ingin masuk ke ranah genre musik Funk Jazz.

Dan masih banyak lagi.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA