JAZZ TRAFFIC

Tiket Kategori Mahasiswa Indihome Jazz Traffic Festival 2018 Dibuka 14 Juli

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 11 Juli 2018 | 14:05 WIB
Penampilan HiVi! di Jazz Traffic Festival 2015 lalu. Seru dan selalu dinanti. HiVi! Bakal tampil lagi di JTF 2018. Foto: Suara Surabaya Media
suarasurabaya.net - Presale 1 tiket Indihome Jazz Traffic Festival (JTF) 2018 kategori mahasiswa dibuka mulai tanggal 14 Juli 2018. Harga tiket presale 1 kategori mahasiswa yaitu Rp125 ribu per hari dan Rp250 ribu untuk dua hari.

Rudy Hartono, panitia Indihome Jazz Traffic Festival 2018, mengatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini satu kartu mahasiswa atau pelajar bisa digunakan untuk membeli lebih dari satu tiket. Tidak ada batasan maksimal jumlah tiket yang bisa dibeli.

"Bedanya dengan tiket umum, pemegang tiket mahasiswa sudah harus masuk ke area Indihome Jazz Traffic Festival 2018 sebelum pukul 15.30 WIB. Kemudian, jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik kartu mahasiswa atau pelajar yang digunakan untuk membeli," kata Rudy.

Lama presale 1 kategori mahasiswa ini tergantung kuota yang disediakan panitia. "Belum ada batas akhirnya. Bisa jadi setelah ini ada presale 2 kategori mahasiswa dengan harga yang berbeda," ujarnya.

Indihome Jazz Traffic Festival 2018 akan digelar Suara Surabaya di Grand City Convex Surabaya pada 25 dan 26 Agustus 2018. Lebih dari 400 musisi dengan 50 penampilan siap tampil di lima panggung untuk menghangatkan akhir pekan Anda.

Musisi-musisi Indonesia yang akan meramaikan Indihome Jazz Traffic Festival 2018 yaitu Isyana Sarasvati, Tulus, Jaz, Yura Yunita, HiVi! Sheryl, Sheinafia dan Abdul dan Marion Jola Indonesia Idol yang akan berduet dengan Jawara MLD Jazz Wanted.

Selain itu Padi, Stars and Rabbit, Pusakata, Saxx In The City, Sri Hanuraga,Trio. ft. Dira Sugandi, Sentimental Moods dan lain-lain juga akan ikut memeriahkan Indihome Jazz Traffic Festival 2018.

Line up Indihome Jazz Traffic Festival 2018 semakin spesial dengan tampilnya Tom Grant, pianis Jazz asal Negeri Paman Sam.

Tiket Indihome Jazz Traffic Festival 2018 bisa dibeli di:
- Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar Nomor 40 C Surabaya
- M Radio Jalan Ngagel Madya Nomor 15-15A Surabaya
- Online di https://jazztraffic.com/tiket
- Pesan antar (cash on delivery) untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo Kota dengan ongkos kirim Rp10.000 per alamat.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.