KAMPOENG MEDIA

Anugerah Surabaya Tourism Destination Award 2013, Dinobatkan

Laporan Fatkhurohman Taufik | Sabtu, 18 Mei 2013 | 21:43 WIB
suarasurabaya.net - Setelah melakukan penilaian hampir satu bulan, panitia akhirnya memutuskan untuk menobatkan lima objek wisata sebagai pemenang Surabaya Tourism Destination Award 2013.

Untuk Kategori Clean and Comfort panitia menjaring empat nominator yaitu Monumen Kapal Selam, Mirota Art Shop, dan Eks De Javasche Bank. Sedangkan untuk pemenangnya adalah House of Sampoerna.

Sedangkan kategori Communicative Information, panitia memberikan anugerah pada Masjid Al Akbar. Sedangkan tempat wisata yang masuk nominasi kategori ini adalah Museum Loka Jala Crana, Taman Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim, dan Taman Remaja Surabaya.

Untuk kategori Excellence Service, dimenangkan oleh Ciputra Waterpark, dengan nominator adalah Kapal Wisata Artama 3 Pelindo Marine Service, Kampung Arab, dan Pantai Ria Kenjeran.

Kategori Creative and Innovative lagi-lagi dimenangkan oleh House of Sampoerna, dengan nominator diantaranya adalah Mangrove Wonorejo Kec.Rungkut, dan Mangrove Kec.Gunung Anyar.

Selain itu, kategori Entrepreneurial Impact dimenangkan Pasar Bunga Kayoon. Lantas kategori The Most Favorite dimenangkan Masjid Al Akbar. Dan kategori Best of The Best diraih oleh House of Sampoerna.

Sri Nurhayati, Kasie Pembangunan dan Pengembangan Obyek Wisata Dinas Pariwisata Surabaya mengatakan kegiatan ini merupakan kerja bareng antara Pemerintah Kota, Universitas Ciputra, dan Suara Surabaya Media.

Penilaian bagi 15 obyek wisata ini berdasarkan diskusi panitia, masukan dari masyarakat yang sudah mengirim SMS ke nomer : 081-333-000-737 dengan format SMS : STDA#Nama#Alamat#Nama Tujuan Wisata. (fik/tok)

Teks Foto:
-HOS Sampoena meraih anugerah STDA 2013.
Foto: Totok suarasurabaya.net
Editor: J. Totok Sumarno



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.