KAMPOENG MEDIA

Kombespol Frans : Radio SS Jadi Acuan Ukur Ekspektasi Masyarakat Pada Tugas Polri

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 30 Desember 2016 | 13:58 WIB
suarasurabaya.net - Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera yang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Timur menggantikan Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono berkesempatan berkunjung ke Suara Surabaya Media, Jumat (30/12/2016).

Kombes Pol Frans yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Makassar ini baru bertugas di Mapolda Jatim sekitar dua minggu.

"Saya memang dari dulu mulai tahun 2012 itu bercita-cita kapan saya mau ke Radio Suara Surabaya," kata Frans.

Frans mengatakan, dengungan soal Radio SS itu terdengar ketika masuk ke Mabes Polri yang menjadi patokan saat masuk ke Surabaya.

"Oleh karena itu, hari ini saya bersyukur karena ini betul-betul menjadi acuan kita ke depan dalam rangka nantinya untuk mengukur bagaimana ekspektasi masyarakat pada tugas-tugas kepolisian. Termasuk di Mabes Polri salah satu yang mengukur di intelijen media kita adalah Suara Surabaya," ujarnya.

Kesempatan berkunjung ke Suara Surabaya, kata Frans, adalah moment terpenting bagi kepolisian karena Radio SS menjadi sarana publik bagi Polda Jatim untuk menyampaikan informasi dan edukasi pada masyarakat yang diharapkan dapat tercapai.

"Dan sekali lagi bagi Radio Suara Surabaya tetaplah maju dan tetaplah jadi acuan masyarakat Surabaya dan salam kepada seluruh pendengar Suara Surabaya dimanapun berada," katanya. (dwi/fik)

Teks Foto:
- Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim didampingi Errol Jonathans saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Jumat (30/12/2016).
Foto: Totok suarasurabaya.net
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...