KAMPOENG MEDIA

CEO Suara Surabaya Media Raih Top Leader Annual Award 2016

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 02 Januari 2017 | 17:45 WIB
Rully Anwar (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media di Kampoeng Media, Senin (2/1/2017). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media meraih Top Leader Annual Award 2016 bidang media dari josstoday.com, media online, Senin (2/1/2017).

Rully Anwar penggagas penghargaan ini sekaligus Direktur Utama josstoday.com mengatakan, pihaknya mengapresiasi dedikasi, inovasi dan prestasi Errol Jonathans mengembangkan Suara Surabaya Media.

"Pak Errol adalah pelopor jurnalisme warga (citizen journalism) dan pemanfaatan media sosial di indonesia. Radio Suara Surabaya memiliki basis 1,2 juta reporter yang merupakan pendengarnya. Mereka melaporkan kejadian, beropini dan saling terhubung. Media sosialnya juga telah menjadi teladan bagi banyak orang," katanya.

Dia menjelaskan, saat ini media sosial telah mempengaruhi kehidupan masyarakat. Sering kali, masyarakat memanfaatkannya dengan kurang tepat seperti untuk mem-bully dan mencaci maki.

"Media sosial Suara Surabaya adalah bukti media sosial bisa dimanfaatkan untuk hal positif. Kami mengapresiasi dan belajar mengekspos hal-hal baik," ujarnya.

Top Leader Annual Award 2016 adalah bentuk apresiasi untuk para pemimpin puncak yang memiliki capaian terbaik di berbagai bidang.

Penghargaan serupa juga diterima Soekarwo Gubernur Jawa Timur, Mohammad Nasih Rektor Universitas Airlangga Surabaya, Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri dan Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.